Usai Bertemu Jokowi, Ini Kata PSI

Presiden Joko Widodo melakuan pertemua dengan tiga partai pendukungnya yang tidak memiliki kursi di DPR. Diantaranya, Ketum PSI, Ketum PKPI dan Ketum Perindo. “Orang-orang muda kini berada di level atas kepemimpinan partai. Mereka membawa pikiran, semangat, dan kegairahan baru di dunia politik kita,” kata Presiden yang diunggahnya di media sosial Facebook.com.

Dalam laman media sosial tersebut, Presiden Joko Widodo bersantap siang bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PSI Grace Natalie, dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono. “Saya banyak mendengar informasi tentang bangsa dan negara dari sudut pandang politikus muda,” ujar Presiden.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie mengatakan jumlah calon wakil presiden yang akan mendampingi Presiden RI Joko Widodo pada Pilpres 2019 sudah mengerucut. “Belum ada nama yang definitif. Akan tetapi, sudah mengerucut ke beberapa nama saja,” ujarnya.

Ia berharap dalam waktu tidak lama lagi Presiden Jokowi dapat mengambil keputusan terkait dengan cawapres pendampingnya. Paling tidak, PSI menangkap aura optimisme dan kemenangan di wajah beliau.

Grace mengatakan, selain masalah pendamping ideal Jokowi, katanya lagi, tema pembicaraan sangat luas terkait dengan berbagai kemajuan pembangunan dan beberapa hal yang mesti diperbaiki ke depan.

You might also like